Prediksi Bola : Chelsea Vs Burnley , Sabtu 12 Agustus 2017 Pukul 21.00 WIB

Tantangan untuk Sang Juara...


 Prediksi Bola : Chelsea Vs Burnley , Sabtu 12 Agustus 2017 Pukul 21.00 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Chelsea akan menghadapi Burnley pada laga pekan pertama Premier League 2017-2018 di Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017). Di atas kertas, The Blues memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

Chelsea merupakan juara bertahan Premier League. Hal itu membuat mereka diyakini tidak akan kesulitan mengatasi perlawanan Burnley.

Terlebih, The Blues memiliki catatan apik setiap bersua Burnley. Mereka tidak pernah menelan kekalahan dalam lima laga terakhir kontra Burnley.

Selain itu, Chelsea juga tidak pernah kalah pada ajang Premier League sejak 16 April 2017. Saat itu, mereka menyerah 0-2 dari Manchester United di Old Trafford.

Meski begitu, Chelsea bukan tanpa halangan apa pun. Mereka tidak dapat memainkan Victor Moses, Pedro, Tiemoue Bakayoko, dan Eden Hazard. Para pemain tersebut menderita cedera, kecuali Moses yang mendapatkan hukuman larangan bertanding.

"Pedro tidak akan tampil menghadapi Burnley karena menderita cedera. Antonio Rudiger akan bermain untuk menggantikan Moses yang tidak dapat bermain," ujar manajer Chelsea, Antonio Conte.

"Menurut saya, kami akan memiliki musim yang lebih berat karena berstatus juara bertahan. Tim lain akan mengeluarkan 120 persen tenaga saat menghadapi kami. Oleh sebab itu, kami harus fokus kepada diri sendiri pada awal musim," lanjutnya.

Absennya para pemain tersebut menjadi kabar gembira untuk Burnley. Hal itu karena mereka merupakan penggawa skuat utama Chelsea.

Manajer Burnley, Sean Dyche, mengakui timnya memiliki awalan yang berat musim ini. Namun, Syche menganggap, The Clarets akan menghadapi semua tim sepanjang musim.

"Pertandingan ini merupakan awalan yang sulit, namun kami akan menghadapi semua tim sepanjang musim. Kami berhasil bertahan di Premier League sehingga tdak bisa memilih," kata Dyche.

"Kami tidak akan terlalu memikirkan hasil pertandingan besok. Target kami tidak tergantung pada beberapa pertandingan karena memiliki target," lanjutnya.

Chelsea dan Burnley telah sembilan kali bersua di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Chelsea memetik lima kemenangan, dua hasil imbang, dan Burnley menang dua kali.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 71 kali, dan Chelsea sendiri sebenarnya kalah dalam head to head dengan 23 kemenangan, 15 kali berakhir imbang dan 33 lainnya dimenangkan Burnley.
– Dipertemuan terakhir musim lalu, Burnley mampu tampil mengejutkan dengan mampu menahan imbang 1-1 punggawa Antonio Conte saat bermain di laga kandang.
– Burnley sendiri bukannya tidak pernah raih kemennagan di Stamford Bridge, tercatat pad a 13 November lalu, tim sukses menyingkirkan The Blues melalui drama adu pinalti dengan skor akhir 4-5, saat itu Chelsea masih diperkuat Didier Drogba.
– Eden Hazard CS dipastikan gagal tampil menawan diajang Pramusim, tercatat tim hanya mampu raih satu kemenangan dari empat laga yang dijalani.
– Sementara tur pramusim Burnley sendiri cukup manis, tim hanya menelan satu imbang dan sisanya raih kemenangan dilima laga terakhir, dan salah satunya tim sukses raih kemenangan atas Celta Vigo 2-1 dilaga kandang.
– Chelsea gagal raih gelar Community Shield usai takluk melalui drama adu pinalti atas Arsenal, bahkan di adu pinalti tersebut, Thibaut Courtois menjadi salah satu eksekutor yang gagal mencetak gol.
– Chelsea dimusim ini kehilangan cukup banyak pemain khususnya dijajaran skuat utama seperti Asmir Begovic, Kurt Zouma, kapten tim, John Terry, Dominic Solanke, Nemanja Matic dan dipastikan hengkangnya Diego Costa yang dipastikan akan dilepas tim.
– Sementara Burnley sendiri harus kehilangan salah satu penyerang utama tim, Andre Gray yang putuskan gabung Watford dimusim panas ini.
– Tercatat pasukan Antonio Conte sendiri sukses mendatangkan kiper nomor dua, Manchester City, Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan penyerang pelapis Real madrid, Alvaro Morata.
– Sementara Burnley sendiri sukses mendatangkan kiper Adam Legzdins dari kasta kedua Inggris, Birmingham City, Jack Cork dan penyerang utama milik Stoke City dimusim lalu, Jonathan Walters.
– Jelang laga, Chelsea sendiri dipastikan tidak dapat diperkuat gelandang andalan tim, Eden Hazard dan Tiemoue Bakayoko yang dikabarkan masih mengalami cedera pada tur pramusim lalu.
– Sementara Dean Marney menjadi satu-satunya pemain Burnley yang dipastikan absen pada laga perdana Liga Inggris musim ini.
– Usai laga ini The Blues sepertinya tidak bisa bernafas enteng, lantaran tim sudah ditunggu oleh para raksasa seperti runner-up musim lalu, Tottenham Hotspur, Everton yang dimusim panas ini sukses mendatangkan banyak pemain bintang seperti Wayne Rooney, Leicester City dan Arsenal pada pertengahan September mendatang.

Head to Head Kedua TIM : 

12/02/2017 Burnley 1-1 Chelsea (Premier League) 
27/08/2016 Chelsea 3-0 Burnley (Premier League) 
21/02/2015 Chelsea 1-1 Burnley (Premier League) 
18/08/2014 Burnley 1-3 Chelsea (Premier League) 
30/01/2010 Burnley 1-2 Chelsea (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

06/08/2018 Arsenal 1-1 Chelsea (Community Shield) 
29/07/2017 Chelsea 1-2 Inter Milan (Uji coba) 
25/07/2017 Chelsea 2-3 Bayern Munchen Burnley 
22/07/2017 Arsenal 0-3 Chelsea (Uji coba) 
15/07/2017 Chelsea 8-2 Fulham (Uji coba) 

Lima pertandingan terakhir Burnley : 

01/08/2018 Burnley 2-2 Celta Vigo (Uji coba) 
29/07/2017 Nottingham Forest 1-1 Burnley (Uji coba) 
25/07/2017 Preston North End 1-2 Burnley (Uji coba) 
22/07/2017 Alfreton 2-3 Burnley (Uji coba) 
22/07/2017 Kidderminster 0-1 Burnley (Uji coba) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (3-4-3) : Thibaut Courtois; Antonio Rudiger, David Luiz, Gary Cahill; Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, N'Golo Kante, Marcos Alonso; Willian, Michy Batshuayi, Alvaro Morata
Pelatih : Antonio Conte (Italia)

Burnley (4-4-2) : Tom Heaton; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Stephen Ward; Scott Arfield, Jack Cork, Jeff Hendrick, Robbie Brady; Sam Vokes, Jonathan Walters
Pelatih : Sean Dyche (Inggris)

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar