Ibrahimovic dan MU Bicarakan Kontrak Baru

Zlatan Ibrahimovic is back !!

 Ibrahimovic dan MU Bicarakan Kontrak Baru

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Zlatan Ibrahimovic masih mungkin kembali bermain di Manchester United musim ini. Penyerang asal Swedia tersebut dilaporkan tengah berbicara dengan klub untuk membahas kontrak baru setelah kontraknya habis pada akhir musim lalu.

Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas tahun lalu setelah meninggalkan PSG. Ia diberikan kontrak selama satu tahun oleh MU dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Pada musim pertamanya, Ibrahimovic tampil cukup impresif dengan mencetak 26 gol di semua kompetisi mengantarkan timnya menjuarai Liga Europa, EFL Cup dan Communtiy Shield.

Di akhir-akhir musim, sayangnya Ibrahimovic mengalami cedera parah. Cedera tersebut membuat MU tak mau langsung memberikan kontrak baru pada Ibra ketika kontraknya selama satu tahun habis.

Pada bursa transfer tahun ini, MU memang sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton seharga 75 juta pounds. Namun kedatangan pemain asal Belgia ke Old Trafford tersebut tak menutup kemungkinan kehadiran Ibra lagi di dalam skuat Mourinho.

Menurut Gianluca Di Marzio, Ibrahimovic sudah bertemu dengan perwakilan MU untuk membicarakan kontrak barunya.

Penyerang 35 tahun ini sebenarnya juga menjadi opsi AC Milan yang tengah mencari penyerang baru. Tapi Mourinho menilai kubunya lebih berpeluang mendapatkan servis mantan pemain Barcelona tersebut.

"Lebih dekat dengan kami daripada klub lain," ujar Mourinho pada Premium Sports.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar