Arsene Wenger : Akan Ada Manajer Perempuan Di Liga Primer Inggris

Wenger percaya manajer perempuan akan segera muncul di Liga Primer

 Arsene Wenger : Akan Ada Manajer Perempuan Di Liga Primer Inggris

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Manajer Arsenal Arsene Wenger meramalkan akan ada manjaer perempuan di Liga Primer Inggris dalam waktu sepuluh hingga 15 tahun mendatang.

Wenger, yang telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun di Emirates Stadium pada akhir musim lalu, berbicara dalam acara yang digelar Asosiasi Penulis Sepakbola Inggris di London. Ia mengatakan telah melihat akan ada perubahan dalam cara menjalankan klub di kompetisi teratas.

Sang manajer kabarnya sangat tidak setuju dengan adanya rencana penunjukkan direktur sepakbola di Arsenal. Wenger melihat kini ada peningkatan perhatian terhadap analisis secara teknis dalam menjalankan klub, mereka yang kemudian akan menggeser posisi atau peran dari yang ia sebut sebagai "spesialis sepakbola".

"Secara pribadi saya yakin itu [seorang manajer perempuan di Liga Primer] akan segera terjadi," ujar Wenger seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Saya yakin dalam sepuluh atau 15 tahun lagi seorang spesialis sepakbola tidak bisa dipastikan akan menjadi manajer klub."

"Anda akan memiliki banyak ilmuwan di sekitar tim, mereka yang akan memimpin tim bermain di akhir pekan, akan ada lebih banyak spesialis manajemen dibanding spesialis sepakbola."

"[Itu terjadi] karena keputusan dalam sepakbola akan lebih banyak dibuat dari analisis yang berdasarkan pada teknologi," kata manajer asal Prancis itu.

 AGEN TOGEL ONLINE


 Corinne Diacre pelatih kepala klub Ligue 2 Prancis Clermont Foot


Di tanah kelahiran Wenger, Corinne Diacre kini merupakan pelatih kepala klub Ligue 2 Prancis Clermont Foot. Tiga tahun lalu ia mencatatkan namanya sebagai perempuan kedua yang menangani klub profesional pria pada laga kompetitif di Prancis. Sebelumnya Helena Costa telah lebih dulu memimpin klub tersebut.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar