Wenger Sebut Satu Pemain yang Bisa Bebas Pilih Klub Setelah Bangun Tidur


AGEN BOLASYDNEY - Manajer Arsenal, Arsene Wenger (67), menyanjung striker AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin (18), saat menghadiri konferensi pers di Sydney, Australia, menjelang laga persahabatan kontra Sydney FC di ANZ Stadium, Kamis (13/7/2017).

"Kylian adalah pemain yang ketika bangun tidur di pagi hari bisa memilih mau pergi ke mana," kata Arsene Wenger seperti dikutip BBC, Selasa (11/7/2017).

"Dia masih berusia 18 tahun dan semua tim Eropa menyediakan karpet merah untuk dia. Tidak banyak pemain yang memiliki keberuntungan seperti itu," ucap Wenger.


Pelatih Terbaik Premier League - kasta teratas Liga Inggris - pada 1998, 2002, dan 2004 ini pun menilai Kylian Mbappe merupakan sosok yang tak dapat ditolak klub mana pun.

"Tak ada satu pun orang yang bisa mengatakan tidak tertarik dengan pemain sekaliber Kylian. Semua klub tertarik kepadanya," ujar Wenger.

Mbappe menjadi pemain yang paling berkontribusi untuk Monaco pada musim 2016-2017.

Dia terlibat dalam 37 gol di semua kompetisi dengan rincian 26 gol dan 11 assist.

Bahkan, hanya Cristiano Ronaldo (10 gol) yang mencetak lebih banyak gol di fase gugur Liga Champions musim lalu daripada Mbappe (6).

Pencapaian mentereng tersebut membuat Mbappe dilirik oleh sejumlah klub raksasa Benua Biru seperti Arsenal, Paris Saint-Germain, FC Barcelona, dan Real Madrid.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar