[VIDEO] CUPLIKAN GOL Dan Hasil Piala Eropa U-21, Keajaiban dari Striker 98 Kilogram


AGEN BOLATYCHY - Striker Denmark, Kenneth Zohore (23), membuat keajaiban dalam laga Grup C Piala Eropa U-21 kontra Republik Ceska di Stadion Cracovii, Tychy, Polandia, Sabtu (24/6/2017).

Duel tersebut dimenangi Denmark dengan skor 4-2. Gol pasukan Niels Frederiksen dicetak oleh Lucas Andersen (menit ke-23), Kenneth Zohore (35', 73'), dan Marcus Ingvartsen (90+1'). Adapaun gol Republik Ceska datang dari lesakan Patrik Schick (27') dan Toma Chory (54').

Zohore terlibat dalam lebih banyak gol (4) dibandingkan pemain lainnya di fase grup Piala Eropa U-21. Hebatnya, dia melakukan hal tersebut dalam sebuah pertandingan!

Pasalnya, gol Denmark yang diukir Andersen dan Ingvartsen merupakan assist dari Zohore yang merupakan penyerang dengan bobot 98 kilogram.

Video Cuplikan Gol Czech Republic U21 2-4 Denmark U21


Zohore melanjutkan kinerja bombastis pada musim 2016-2017 bersama Cardiff. Dia mampu menggelontorkan 12 gol dan lima assist dari 29 penampilan di Divisi Championship - kasta kedua Liga Inggris.

Terasa semakin fantastis karena dalam dua laga sebelumnya, Denmark tak mampu menciptakan satu gol pun. Mereka berturut-turut ditundukkan oleh Italia (0-2) dan Jerman (0-3).

Akan tetapi, penampilan memukau Zohore tak mampu meloloskan Denmark ke babak semifinal. Mereka sekadar bertengger di posisi ketiga klasemen dengan koleksi tiga poin.

Pada waktu yang bersamaan, Italia berhasil mengalahkan Jerman 1-0 melalui gol tunggal Federico Bernardeschi (30').

Bernardeschi memastikan setiap tim dalam Piala Eropa U-21 2017 minimal merasakan kebobolan satu gol. Sebelumnya, Jerman selalu mencatatkan clean sheet ketika melawan Republik Ceska (2-0) dan Denmark (3-0).

Video Cuplikan Gol Italy U21 1-0 Germany U21


Kemenangan ini mengantarkan Italia ke puncak klasemen Grup C dengan raihan enam poin. Mereka mengumpulkan poin sama dengan Jerman, tetapi unggul secara head to head.

Meskipun kalah dari Italia, Jerman tetap sukses melaju ke semifinal dengan status tim runner-up terbaik.

Mereka lebih tajam dibandingkan Portugal (+2; Grup B) dan Slovakia (+3 gol; Grup A) berkat surplus empat gol.

Portugal dan Slovakia pun harus ikhlas meskipun juga sanggup mendulang enam poin.

Artinya, partai semifinal Piala Eropa U-21 di Polandia akan mempertemukan antara Spanyol dan Italia, serta Inggris kontra Jerman. Pertarungan ini akan berlangsung pada Selasa (27/6/2017).

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar