[VIDEO] CUPLIKAN GOL Dan Hasil Euro U-21, Gol Spektakuler Portugal Bikin Suporter Geleng-geleng


AGEN BOLAGDYNIA - Pertandingan kedua Grup B Piala Eropa U-21 dihiasi gol spektakuler pemain Portugal, Armindo Tue Na Bangna alias Bruma (22), ke gawang Spanyol di Stadion Miejski, Gdynia, Selasa (20/6/2017).

Pertandingan tersebut sebenarnya dimenangi Spanyol dengan skor 3-1 berkat gelontoran gol dari Saul Niguez (menit ke-21), Sandro Ramirez (64'), dan Inaki Williams (90+3'). Namun, gol Bruma berhasil menyita perhatian khusus.

Bruma yang baru diturunkan pelatih Portugal, Rui Jorge, pada menit ke-57 hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk mengukir lesakan indah. Winger Galatasaray ini menghujamkan sepakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti tanpa mampu dijangkau kiper Spanyol, Kepa Arrizabalaga.

Gol Bruma itu sampai membuat suporter berseragam Real Madrid menggelengkan kepala.

Nama Bruma memang sedang naik daun berkat performa impresif di Galatasaray dalam ajang Liga Turki 2016-2017. Dia sanggup melewati lawan sebanyak 131 kali, menciptakan 63 peluang, mencetak 11 gol, dan membukukan enam assist!

Akan tetapi, penampilan prima para pemain Spanyol juga patut mendapat apresiasi.

Saul Niguez telah mengemas enam gol untuk Spanyol U-21. Dalam skuat saat ini, dia hanya kalah dari Gerard Deulofeu (17 gol) dan Marco Asensio (7).

Berlanjut ke Sandro Ramirez. Dia selalu berhasil menceploskan gol bagi Spanyol di segala level, mulai dari U-16 (5 gol), U-17 (9), U-18 (1), U-19 (4), dan U-21 (1).

Sementara itu, Sandro Ramirez sukses melanjutkan catatan gemilang bersama Malaga di La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - musim 2016-2017.

Ramirez menorehkan total 14 gol yang lima di antaranya berasal dari tembakan luar kotak penalti dan tak satu pun berasal dari penalti. Dia juga sanggup menyumbangkan tiga assist.


Aksi solid skuat Spanyol mengantarkan mereka menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Piala Eropa U-21 di Polandia berkat perolehan enam poin.

Beberapa saat sebelumnya, Serbia dan Makedonia berbagi satu poin setelah bermain imbang dengan skor 2-2.

Gol Serbia dicetak oleh Mijat Gacinovi (24') dan Uro Durdevic (90'). Adapun gol Makedonia datang dari lesakan Enis Bardhi (64'-pen) dan Nikola Gjorgjev (83').

Serbia dan Makedonia berurutan menempati posisi ketiga dan keempat klasemen Grup B.


Sementara itu, Portugal yang bertengger di posisi kedua klasemen lewat raihan tiga poin dipastikan tak bisa menggapai jatah lolos otomatis ke semifinal.

Pasalnya, apabila Portugal menang atas Makedonia dan Spanyol takluk dari Serbia dalam laga pamungkas, Portugal tetap akan menjadi runner-up lantaran kalah head to head.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar