UEFA Izinkan RB Leipzig Tampil di Liga Champions

UEFA sebelumnya melarang RB Leipzig untuk tampil di Liga Champions

 UEFA Izinkan RB Leipzig Tampil di Liga Champions

 AGEN SBOBET

IBCBET News ~ UEFA melalui situs resmi mereka, mengizinkan RB Leipzig dan juara Liga Austria, RB Salzburg, untuk tampil pada Liga Champions 2017-2018. Keputusan tersebut dikeluarkan setelah berdiskusi dengan Badan Penyidik Keuangan UEFA (CFCB).

Sebelumnya, RB Leipzig terancam gagal tampil di Liga Champions karena diduga berada di bawah pemilik sama dengan juara Liga Austria, Red Bull Salzburg. UEFA melarang dua kesebelasan yang dimiliki satu perusahaan berlaga di kompetisi sama agar tidak terjadi konflik kepentingan.

Meski begitu, setelah CFCB melakukan penyelidikan, RB Leipzig dan Red Bull Salzburg ternyata tidak dimiliki perusahaan yang sama. Hal tersebut membuat keduanya berhak tampil di Liga Champions musim depan.

Akan tetapi, hal tersebut tak lantas membuat posisi Leipzig da Salzburg aman. Sebab, kedua klub tersebut masih berada dalam pengawasan CFCB demi memastikan tidak ada konflik kepentingan.

"Setelah melakukan invetigasi, CFCB menemukan bahwa Red Bull Salzburg dan RB Leipzig telah mengubah struktur mereka sehingga tidak dimiliki perusahaan yang sama. Namun, CFCB akan terus mengawasi kedua kesebelasan demi memastikan mereka menjaga integritas," tulis UEFA.

Keputusan UEFA tersebut tentu menjadi kabar gembira untuk jajaran direksi dan para pendukung RB Leipzig. Mereka menganggap hal tersebut sebagai pelipur lara setelah gagal memenangi Liga Champions 2016-2017.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar