Stadion Baru DC United untuk Promosi Indonesia di Amerika Serikat

Stadion Audi Field akan menjadi kandang baru bagi klub Major League Soccer, DC United.

AGEN BOLAWASHINGTON - Pemilik DC United, Erick Thohir, meresmikan pembangunan stadion baru timnya, Audi Field, yang berlokasi di Washington, Amerika Serikat, Selasa (27/6/2017).

Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Duta Besar Republik Indonesia, Budi Bowoleksono, dan Walikota Washington, Muriel Bowser.

"Merupakan sebuah kebanggaan, akhirnya kami bisa menghadirkan stadion baru bagi para fans D.C. United," kata Erick Thohir dalam rilis yang diterima JUARA.

"Dirancang dengan berbagai fasilitas pendukung seperti hotel, retail, dan ruang publik. Audi Field juga dapat digunakan untuk cabang olahraga lain, kegiatan entertainment, dan aktivitas komunitas," ucap Erick.

Pemilik DC United, Erick Thohir (kedua dari kiri), meresmikan pembangunan stadion baru timnya, Audi Field, yang berlokasi di Washington, Amerika Serikat, Selasa (27/6/2017).

Selain itu, Erick Thohir berharap Audi Field bisa menjadi sarana promosi bagi Indonesia di Negeri Paman Sam.

"Audi Field diharapkan menjadi tempat destinasi sepanjang tahun bagi para pengunjung," ujar Erick.

"Kami juga berkoordinasi dengan kedutaan besar Republik Indonesia, dengan tujuan agar ke depannya tempat ini bisa di pakai untuk promosi kebudayaan dan parawisata guna memperkenalkan Indonesia di Amerika," tutur Erick.

Stadion Audi Field akan menjadi kandang baru bagi klub Major League Soccer, DC United.

DC United telah memulai proyek pembangunan Audi Field sejak 27 Februari 2017 dan diprediksi akan selesai pada Juni 2018. Kebijakan klub ini sekaligus mengakhiri pencarian rumah baru selama 20 tahun.

Sebelumnya, DC United menggunakan Stadion Robert F Kennedy (RFK) untuk menjamu lawan-lawannya. Namun, stadion milik pemerintah daerah setempat itu juga menjadi tempat bermain bagi sejumlah olahraga lainnya, seperti american football dan bisbol.

Audi Field sendiri juga rencananya tidak hanya menggelar pertandingan sepak bola, tetapi juga menyajikan acara kesenian lainnya.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar