Sebelum ke Bali, Obama Sudah Lebih Dulu Liburan ke Karibia & Hawaii


Mandiri Travel ~ Akhirnya mantan presiden AS Barack Obama mendarat di Bali. Namun sebelum itu, Obama telah lebih dulu liburan ke Karibia dan Hawaii.

Setelah liburan ke Palm Springs usai inagurasi Presiden Donald Trump, mantan Presiden AS Barrack Obama juga kembali liburan ke Kepulauan Karibia dan Hawaii.

Dilansir MandiriTravel dari Reuters, Jumat (23/6/2017) Barrack Obama berlibur ke dua pulau kecil di British Virgin Island yakni Pulau Moskito dan Necker yang berada di wilayah Karibia. Suatu wilayah yang berada di bawah Florida ke barat laut Venezuela di Amerika Selatan.

Obama bersantai di pantai dan main Kitesurfing di Pulau Moskito. Dia juga menghabiskan waktu di Pulau Necker. Wajah Obama yang sumringah dan happy, bikin traveler yang melihatnya juga ikut senang.


Dilihat MandiriTravel dari website resmi Pulau Moskito dan Necker, kedua pulau itu adalah milik seorang miliuner asal Inggris, Richard Branson. Miliuner yang juga memiliki maskapai Virgin ini juga mendampingi Obama selama di sana.

Pulau Moskito dan Necker dilengkapi dengan fasilitas kelas atas. Punya resor mewah, villa, kolam renang, arena olahraga, bar, club, spa dan restoran. Deretan pantai eksotis dan hutan rimba pun membentang di sana. Mau water sport seperti main Kitesurfing, jet ski sampai diving juga tersedia lengkap.


Dalam website resmi Pulau Moskito dan Necker, kedua pulaunya disewakan untuk 7 hari. Harga paketnya dari yang paling murah pada low season adalah mulai dari USD 4.280 atau setara Rp 57 juta dan yang paling murah di high season yakni USD 30.730 atau setara Rp 409 juta!

Yang paling mahal saat di low season, adalah USD 6.900 atau setara Rp 91 juta. Sedangkan di high season, harganya paling mahal mencapai USD 49.530 atau setara Rp 660 juta!

Setelah main Kitesurfing, Barrack Obama juga singgah sejenak ke Pulau Tetiaroa, Samudera Pasifik bagian selatan pada akhir Maret 2017. Di pulau itu ia dikabarkan menulis buku tentang memori Gedung Putih selama sebulan penuh tanpa ditemani sang istri.

Untuk diketahui, Pulau yang disebut Tetiaroa ini adalah sebuah atol yang terletak di gugusan Pulau Polinesia, Prancis. Tetangga terdekatnya adalah Tahiti, yang kira-berjarak sekitar 48 kilometer.

Tidak hanya super pribadi dan eksklusif, Tetiaroa pun disebut-sebut amat cantik. Pulau ini pernah dimiliki oleh aktor Marlon Brando yang membelinya untuk lokasi sebuah film pada tahun 1962 seperti diberitakan Washington Post.

Menurut website resmi The Brando, resor menggunakan 100 persen energi yang berasal dari alam. Hal itu dikarenakan penggunaan panel surya, generator dengan bahan bakar minyak kelapa sebagai penyuplai listriknya dan sebuah alat yang mampu mengubah air laut sebagai pendingin udara.

Harga per kamarnya dimulai dari USD 2.800 per malam atau sekitar Rp 37, 2 juta dan ada yang USD 13.300 atau sekitar Rp 177,2 juta. Liburan ala Barrack Obama memang selalu privat dan eksklusif.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar