Portugal Menang Telak, Cristiano Ronaldo Justru Keluhkan Lapangan


AGEN BOLA ~ Saint Petersburg - Striker tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo menganggap kondisi rumput Stadion Krestovskyi di Saint Petersburg, Rusia, sangat buruk. Padahal, Portugal menang 4-0 atas Selandia Baru di stadion tersebut, Sabtu (24/6/2017).

"Sulit menampilkan permainan yang lebih baik ketimbang laga-laga kami sebelumnya. Kondisi rumput tidak terlalu bagus," kata Cristiano Ronaldo setelah pertandingan.

Cristiano Ronaldo turut menyumbangkan gol melalui titik putih pada menit ke-33. Portugal mencetak tiga gol lain melalui Bernardo Silva (33'), Andre Silva (80'), dan Luis Nani (90+1').

"Saya membantu tim, mencetak gol pertama, dan memiliki beberapa peluang mencetak gol. Kami bermain sangat baik, berusaha menang, dan mendapatkan hasil yang diharapkan pada babak pertama," lanjut Cristiano Ronaldo.

Hasil tersebut cukup untuk membawa Portugal menjuarai Grup A Piala Konfederasi 2017. Posisi kedua ditempati Meksiko yang menang 2-1 atas Rusia di Kazan Arena, Kazan.

Pada semifinal, Portugal akan bertemu peringkat kedua Grup B. Dua tim yang difavoritkan melaju ke semifinal adalah Jerman dan Cile.

"Kami tahu akan menghadapi Jerman atau Cile di semifinal. Keduanya merupakan tim hebat, namun kami tetap yakin dengan kekuatan sendiri," ujar Cristiano Ronaldo.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar