Penyerang Real Madrid Lepas Masa Lajang

Alvaro Morata Baru saja Menikahi Alice Campello pada Sabtu (17/6/2017)

 Penyerang Real Madrid Lepas Masa Lajang

 AGEN SBOBET

IBCBET News ~ Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, menikahi kekasihnya, Alice Campello pada Sabtu (17/6/2017). Acara tersebut dihadiri orang-orang terdekat Morata.

Morata menikahi Alice Campello di Kota Venesia, Italia. Penyerang 24 tahun itu merayakan hari bahagianya dengan cara romantis, yaitu mengelilingi kanal di Venesia menggunakan Gondola.

Pada acara tersebut, turut hadir mantan rekan Morata di Juventus, Simone Zaza, dan sesama penggawa Real Madrid, Isco. Keduanya datang dengan pasangan masing-masing.

Morata dan Alice telah menjalin hubungan sejak sang pemain masih membela Juventus. Saat itu, penyerang tampan Los Blancos tersebut bertemu dengan Alice yang merupakan model dan desainer muda ternama.

Pasangan ini kerap dianggap cocok satu sama lain, sehingga hubungan mereka disinyalir membuat penggemar masing-masing patah hati. Namun, mereka sempat mengalami cobaan selama menjalin kasih.

Cobaan pertama datang dari ayah Alice yang tidak setuju sang putri berpacaran dengan pesepak bola. Beliau menganggap atlet lapangan hijau kerap tidak serius menjalin hubungan dan tidak ingin putrinya disakiti.

Lambat laun, Morata berhasil membuktikan kepada sang calon mertua keseriusannya berhubungan dengan Alice. Perjuangan Morata akhirnya berhasil dan mendapat restu mempersunting kekasihnya.

Berikutnya, kisah cinta mereka kembali diuji ketika Morata kembali ke Real Madrid awal musim 2016-2017. Meski begitu, kekuatan cinta Morata dan Alice terbukti dapat mengatasi jarak hingga menjalin kasih hingga ke jenjang pernikahan. 

 AGEN TOGEL ONLINE

 Penyerang Real Madrid Lepas Masa Lajang

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar