Obama dan Keluarga Berlibur di Bali Selama 6 Hari


News RegionalDENPASAR - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan tiba di Bali untuk berlibur, Jumat (23/6/2017). Obama dan keluarga dijadwalkan berada di Bali selama enam hari hingga 28 Juni mendatang.

Karena datang untuk berlibur, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Bali, Dewa Putu Eka, mengatakan, pihak Obama berharap, privasinya tidak terganggu.

“Karena ini kunjungan yang sifatnya pribadi,” ujar Putu Eka selepas rapat pengamanan kedatangan Obama di Ruang Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Kamis (22/6/2017).

Putu Eka mengatakan, pihaknya belum diberikan jadwal dan tujuan pasti Obama sekeluarga selama berada di Bali. Jadwal yang sudah dibagikan bersifat tentatif dan baru akan dipastikan oleh pihak protokoler Obama pada H-1 jelang kegiatan.

“Sementara belum ada kejelasan, artinya tentatif, tergantung mau kemananya itu karena sifatnya pribadi,” lanjut dia.

Putu Eka mengatakan, Obama dan keluarga akan datang dengan menggunakan pesawat khusus. Selain itu, selama di Bali, Obama juga menggunakan kendaraan khusus dari Amerika Serikat.

Sementara itu, terkait penginapannya, pihak Obama, lanjut dia, tidak menginginkan pengamanan yang terlalu ketat.

“Di Four Season Ubud nanti (mereka) menginap. Permintaan dari Obama tinggal di Ubud. Nanti mereka bawa kendaraan pribadi,” ujarnya.Pesawat Obama berangkat dari Amerika Serikat dan akan langsung mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Rencananya, rombongan akan tiba pada pukul 17.55 Wita.

Obama berkunjung ke Bali bersama 13 orang lainnya di antaranya istri, anak-anaknya dan iparnya.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar