Liverpool dan Chelsea Kejar Tanda Tangan Aubameyang


AGEN BOLADortmund - Liverpool dan Chelsea siap bersaing untuk mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang setelah Borussia Dortmund membuat label harga sang pemain.

Borussia Dortmund siap menepati janjinya untuk mempersilakan Pierre-Emerick Aubameyang angkat kaki dari Signal Iduna Park pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Dortmund meminta harga sebesar 63 juta poundsterling (Rp 1,06 triliun) bagi klub yang ingin merekrut sang striker.

Pada awalnya, Aubameyang gencar dikabarkan akan gabung Paris-Saint Germain. Namun, klub asal Prancis tersebut menarik minatnya dan mundur dari perburuan.

Situasi tersebut memantik perhatian dari Liverpool dan Chelsea. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membuka peluang untuk merekrut mantan anak asuhnya tersebut.

Liverpool membutuhkan striker utama yang patut diandalkan. Sebelumnya, The Reds mengandalkan gol secara kolektif yang dicetak pemain yang bukan striker murni, seperti Roberto Firmino, Sadio Mane dan Philippe Coutinho.

Kehadiran Aubameyang diharapkan dapat menjadi solusi lini depan Liverpool. Namun, mereka akan mendapat tantangan dari Chelsea yang juga berminat kepada Aubameyang.

Chelsea berencana menjadikan Aubameyang sebagai alternatif jika gagal mendaratkan Romelu Lukaku di Stamford Bridge.

Pada musim 2016-17, Aubameyang tampil prima dengan mencetak 31 gol dari 32 penampilan di Bundesliga. Selain itu, sang striker sudah mencetak 120 gol selama empat musim berkarier di Bundesliga.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar