Lewis Hamilton Bermimpi Bisa Jajal Motor MotoGP


Formula1 ~ Assen - Pebalap F1, Lewis Hamilton, mengungkapkan keinginannya untuk menjajal motor MotoGP. Dia mengaku sebagai salah satu fan ajang balap paling bergengsi di dunia tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Monster, pria asal Inggris itu mengaku suka mengendarai motor. Bahkan, pebalap Mercedes ini lebih sering memakai motor ketimbang mobil jika berada di luar lintasan balap.

"Saya suka motor. Saya tak terlalu sering mengendarai mobil di luar trek, saya biasanya mengendarai motor MV Agusta milik saya untuk berkeliling," ujar Hamilton. "Rasa kebebasan yang Anda rasakan sangat menakjubkan ketika mengendarai motor."

"Tapi balap motor tentu memiliki proposisi yang berbeda. Saya merupakan fan fanatik MotoGP. Itu seri balapan yang sangat keren. Saya sangat ingin naik motor MotoGP suatu saat nanti," tambahnya.

Balapan MotoGP memang kerap menyajikan tontonan yang menarik. Musim ini, ajang balap motor dunia itu sudah memunculkan lima pemenang berbeda dalam delapan seri yang sudah dilakoni. Teranyar adalah Valentino Rossi yang menang di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu (25/6/2017).

Hal tersebut membuat persaingan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 kian panas. Andrea Dovizioso yang memimpin klasemen sementara dengan 115 poin, hanya terpaut empat poin dari Maverick Vinales dan tujuh poin dari Rossi.

Lantas bagaimana dengan F1? Ajang balap jet darat itu mulai menghibur penonton. Tak seperti beberapa musim sebelumnya, persaingan balapan F1 2017 kini mulai memanas. Hamilton tak lagi dominan karena Sebastian Vettel dan Valtteri Bottas juga mampu tampil ciamik. Belum lagi nama Daniel Ricciardo yang baru saja memenangi balapan F1 GP Baku, akhir pekan kemarin.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar