Kembali ke Liga Thailand, Kiatisuk Senamuang Langsung Telan Kekalahan Telak


AGEN BOLABANGKOKKiatisuk Senamuang kembali berkiprah di Liga Thailand dengan menangani Port FC. Sayang, momen kembalinya pelatih berusia 43 tahun ini ditandai dengan kekelahan telak timnya, Minggu (25/6/2017) malam.

Main di markas Port FC, Stadion PAT, tim dengan julukan Singha Jaw Tha ini kalah tiga gol tanpa balas dari tamunya, Bangkok United.

Pada laga ini, babak pertama tanpa gol dan mimpi buruk tuan rumah terjadi selepas jeda. Penyerang asal Montenegro milik Bangkok United, Dragan Boskovic sukses melaksanakan tugas melakukan sepakan 12 pas.


Gol itu terjadi setelah ada pelanggaran di kotak terlarang Port FC. Lalu, Boskovic jadi eksekutor dan sepakannya mulus menembus gawang tuan rumah yang dikawal Worawut Srisupha pada menit ke-76.

Kebobolan satu gol seperti membuat Port FC kesulitan fokus. Pada saat itu, Bangkok United memaksimalkan keadaan dan kembali menambah gol pada menit ke-82.

Kali ini, gelandang serang asal Makedonia, Mario Gjurovski yang menjadi pencetak gol tim dengan julukan Bangkok Angels. Gol ini juga membuat Mario membuat catatan baru di Liga Thailand.

Dia sukses menjadi pemain yang mampu mencetak gol secara beruntun dalam delapan laga di Thai League. Sayang, catatan ini berhenti karena saat selebrasi Mario membuka kausnya dan dapat kartu kuning.

Hal itu membuatnya absen pada laga Bangkok United pada laga selanjutnya di pekan ke-20 Liga Thailand musim 2017. Kini, Mario adalah top scorer sementara Liga Thailand dengan 18 gol.

Pesta gol Bangkok United atas anak asuh Kiatisuk Senamuang juga belum berhenti pada dua gol. Boskovic sukses mencetak gol keduanya pada laga ini saat laga memasuki menit ke-88.


Kekalahan Port FC di markas mereka ini menjadi ’debut’ negatif Senamuang. Pelatih dengan sapaan Zico ini kembali ke kompetisi tertinggi Negeri Gajah Putih setelah delapan tahun lalu meninggalkan Chonburi FC.

Zico meninggalkan Chonburi untuk melatih klub Vietnam, Hoàng Anh Gia Lai pada 2009 hingga 2010. Pada 2011-2012, dia kembali menangani klub Thailand, tetapi dari kasta kedua Liga Thailand, Chula United dan Bangkok FC.

Per 2013, Zico menjabat sebagai pelatih timnas U-23 Thailand. Jabatan itu diemban hingga 2016, namun per 2014 sampai 2017 dia juga menangani skuat senior Thailand.

Akhir Maret 2017, Kiatisuk Senamuang mundur dari jabatan pelatih timnas Thailand. Pekan lalu, Port FC sukses mendapatkan tanda tangan sang pelatih dan dia resmi kembali ke kasta pertama Liga Thailand.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar