Hariono Bangun Museum Berbau Persib


AGEN BOLABandung - Pemain Persib Bandung, Hariono membangun museum mini di Bandung sebagai dedikasi untuk bobotoh yang selalu mendukungnya selama berkiprah bersama tim berjuluk "Maung Bandung". Hariono pertama kali gabung ke Persib pada tahun 2008 saat masih diarsiteki Jaya Hartono.

Pemain bernomor punggung 24 itu mengaku sudah sepantasnya memberikan persembahan museum mini setelah 9 tahun berkostum Persib. Museum mini mantan pemain Deltras Sidoarjo berukuran 6x5 meter itu berada di Jalan Riau, Bandung.

"Launchingnya nanti kemungkinan setelah lebaran karena isinya belum lengkap," ucap Hariono belum lama ini sebelum bertolak mudik ke kampung halamannya, Sidoarjo.

Dalam museum mini tersebut terpajang jersey Persib sejak tahun 2008, beberapa medali, dan sepatu yang dipakainya saat laga final ISL 2014.

"Ada juga jersey saat di timnas, termasuk jersey teman-teman lainnya rencananya akan saya kumpulkan untuk dipajang museum. Yang ada baru Bima Sakti hingga Purwaka Yudi,"ucap Hariono.

Hariono memang salah pemain senior di Persib. Ia telah membawa Pangeran Biru juara ISL 2014 dan juara Piala Presiden 2015. Ia pun berharap bisa menghabiskan kariernya bersama tim kebanggaan asal Bandung tersebut.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar