Beredar Foto Ayu Ting Ting Sedang Mencium Bibir Ayahnya, Wajarkah?



IBCBET - Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang memerlihatkan cara sungkeman pedangdut Ayu Ting Ting dengan ayahnya Abdul Razak.

Foto tersebut memerlihatkan cara sungkeman Ayu dan ayah Rojak yang dianggap tidak wajar oleh netizen.

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat mencium bibir ayah Rozak untuk menggambarkan rasa cintanya pada sang ayah.

Begitu pula sebaliknya ayah Rozak pun menempelkan bibirnya pada bibir anaknya itu untuk mengungkapkan kecintaannya pada sang anak.

Dalam foto tersebut, keduanya juga saling melingkarkan tangan mereka pada balik leher masing masing.

Sebagian netizen menganggap bahwa hal tersebut bukanlah hal yang wajar dilakukan oleh ayah dan anak.

Bahkan ada yang mengatakan jika cara sungkeman pasangan ayah dan anak ini dianggap aneh.


"Lah kok gak wajar ya, ortu sama anak cium bibir?," tulis akun apurodaitto.

"Ya ampun sungkem macem apa ini ihk jiji bgt," tulis akun princessriantie.

"Asli ya gue aja cuma diusap kepala sama dicium kening sama ayah," tulis akun unieyani121212.

"Rasanya sangat ngga pantes aja ortu laki2 ciuman sm anak perempuannya.. Mana ini anaknya udh seorg wanita dewasa..", tulis @azkarubina.

"Kenapa harus begini ya? Walaupun org tua kandung, ayah itu tetap laki2 yg punya nafsu.
Maaf cakap, banyak kan kasus ayah kandung perkosa anak kandung sendiri? Itu artinya ayah kandung pun ttp punya nafsu layaknya lelaki ke wanita manapun.

Bukan mendoakan. Ada baiknya dijaga. Banyak cara utk mengexpresikan rasa cinta dan sayang antara anak dan orgtua. Aku aja di rumah selalu diperingatkan sama ibu jangan pake baju seksi2. Karna lelaki itu tetap punya nafsu...", tambah @amiza_galeri.

@ZHEZHAZIAH: EOOH gue yang sering manja-manja sama bapak gue aja gak pernah ampe segitunya. Otaknya harus di laundy tuh nyai ojaks

@bunganidles: berasa nyium aa apih kali makanya nyiumnya ampe rangkul begitu
Namun ada juga netizen yang menganggap jika hal tersebut sangatlah wajar dilakukan oleh orang tua pada anaknya.

Mengingat hal tersebut adalah cara mereka mengungkapkan cintanya untuk orang yang mereka kasihi tersebut.

Buat yang belum tahu, foto ini diambil pada tahun lalu dan telah menjadi perbincangan hangat di netizen setelah diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram.

www.maxbetindonesia.net

Created By : Silvi19891128
Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar